Pelatihan Web E-Commerce Untuk Mempromosikan Produk Unggulan Pada SMKN 4 Pekanbaru
Keywords:
SMK, E-Commerce, Produk
Abstract
Produk yang dihasilkan SMK khususnya SMKN 4 Pekanbaru selama ini sudah sangat banyak seperti : berbagai macam kerajinan kayu&rotan, hasil kreatifitas batik&tekstil, berbagai jenis pakaian dan banyak produk kreatif lainnya. Permasalahannya adalah selama ini pada saat pemasaran produk tersebut belum ada sarana e commerce yang digunakan , padahal sebagaimana yang diketahui e commerce saat ini sudah digunakan dalam berbagai sektor bisnis guna meluaskan pemasaran produk hingga menjangkau seluruh tempat dan seluruh elemen masyarakat.
References
Spica, Luciana dan Robahi, Lidia. 2005. Penerapan E-Commerce sebagai upaya meningkatkan persaingan bisnis perusahaan. STIE Perbanas Surabaya
Shabur Miftah Maulana dan Heru Susilo Riyadi. 2015. “Implementasi E-Commerce Sebagai Media Penjualan Online (Studi Kasus Pada Toko Pastbrik Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 29 No. 1 Desember 2015
Shabur Miftah Maulana dan Heru Susilo Riyadi. 2015. “Implementasi E-Commerce Sebagai Media Penjualan Online (Studi Kasus Pada Toko Pastbrik Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 29 No. 1 Desember 2015
Published
2020-04-23
How to Cite
Hadi Asnal, M Jamaris, Mardainis, Susanti, & Fransiskus Zoromi. (2020). Pelatihan Web E-Commerce Untuk Mempromosikan Produk Unggulan Pada SMKN 4 Pekanbaru. J-PEMAS - Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(1), 14-17. Retrieved from https://jurnal.usti.ac.id/index.php/J-PEMAS/article/view/592
Section
Articles